Home / Berita / Yamaha FreeGo hadir di Indonesia

Yamaha FreeGo hadir di Indonesia


Jakarta (ANTARA News) –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk skuter automatic terbarunya yaitu, Yamaha FreeGo, pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu.

“Kami sangat berbahagia untuk memperkenalkan produk baru yang amazing, Yamaha adalah perusahaan yang selalu menciptakan produk baru,” ujar President Director & CEO YIMM, Minoru Morimoto, pada peluncuran FreeGo.

FreeGo dihadirkan Yamaha berkat berbagai masukan dari konsumen yang menginginkan produk yang baru dan berbeda.

“FreeGo hadir karena masukan dari konsumen yang menginnginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman saat di kendarai,” tambahnya
 
Produk baru daru YIMM ini akan hadir pada Kamis (1/11) di seluruh diler resmi Yamaha. FreeGo tersedia dalam tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga 18.500.000 OTR Jakarta, untuk FreeGo Standard, Rp. 19.700.000 OTR Jakarta FreeGo S dan Rp.22.500.000 untuk FreeGo S ABS.

FreeGo mempunyai pilihan warna yang menarik seperti Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo Standar, sedangkan FreeGo S dan S-ABS  tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Baca juga: Wakil Kanada dan Taiwan menangi World Technician Grand Prix 2018

Baca juga: Yamaha R25 diklaim lebih kencang berkat desain aerodinamis baru

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018


Sumber : AntaraNews.com