Home / Berita / TAM hadirkan lebih dari 300 outlet resmi di seluruh Indonesia

TAM hadirkan lebih dari 300 outlet resmi di seluruh Indonesia


Toyota Astra Motor resmikan outlet terbaru Auto2000 Ahmad Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebagai wujud komitmen TAM dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Eksistensi outlet-outlet Toyota yang berlokasi di wilayah kabupaten dan kota itu diharapkan kian memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual Toyota guna mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan.

“Kami ingin pelanggan dapat merasakan layanan terbaik Toyota yang melebihi ekspektasi mereka dengan kehadiran outlet-outlet resmi hingga ke daerah pelosok sebagai wujud implementasi Beyond Service,” kata Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager Toyota-Astra Motor dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Kehadiran outlet-outlet tersebut merupakan upaya Toyota untuk semakin dekat dengan pelanggan sesuai potensi perekonomian nasional Indonesia yang terus berkembang, sekaligus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan gaya hidup yang semakin dinamis dan modern.

“Melalui kehadiran outlet-outlet tersebut kami berharap Toyota semakin dapat memberikan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah outlet itu berada, dan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakatnya yang juga semakin berkembang,” kata Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Toyota Indonesia pun terus memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan kepada pelanggannya dengan menyediakan unit layanan aftersales yang prima.

Selain Toyota Expresss Maintenance, pelanggan juga bisa menikmati layanan perawatan rutin dan perbaikan mobil Toyota di luar outlet melalui Toyota Mobile Service (TMS) dengan total jumlah pelayanan lebih dari 1.000 unit.

Persiapan mudik

TAM juga senantisa meningkatkan kualitas aftersales service, tidak terkecuali pada saat-saat tertentu. Mendekati mudik lebaran pada 2017, TAM kembali menggelar program Promo Mudik Service Berkala yang digelar dari tanggal 15 Mei hingga 10 Juni Mendatang.

Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik lebaran 2017 bisa berjalan aman, lancar dan nyaman.

“Kami ingin menanamkan Peace of Mind kepada pelanggan dengan mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota. Harapannya pelanggan bisa menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebarannya melebihi apa yang mereka harapkan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata Henry.

Promo Mudik Servis Berkala 2017 dengan motto “Servis Lebih Awal Mudik Lebih Tenang” melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Selain diskon jasa service hingga 25 persen, serta diskon pembelian Toyota Motor Oil full synthetisic maupun synthetic mulai 10 hingga 20 persen, pada program promo ini pelanggan akan mendapatkan diskon 5 persen untuk pembelian Toyota Genuine Gear Oli (TEGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Brake Fluid  dan Injection Cleaner.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2017


Sumber : AntaraNews.com