Home / Berita / Suzuki luncurkan skutik Address Playful dan Nex di Jakarta Fair 2017

Suzuki luncurkan skutik Address Playful dan Nex di Jakarta Fair 2017


Deretan Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex di Jakarta Fair 2017. (ANTARA News/HO/Suzuki Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo Kemayoran, dengan memperkenalkan dua model sepeda motor baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex.

“Kali ini, Suzuki akan menghadirkan dua model skutik baru secara sekaligus dengan dua gaya berbeda yang sanggup merepresentasikan karakter masyarakat perkotaan modern dan dinamis,” kata Seiji Itayama selaku Managing Director Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam.

“Keduanya unggul di sektor efisiensi konsumsi bahan bakar, kepraktisan, dan kelincahan untuk penggunaan sehari-hari,” jelas dia.

Address Playful

Terinspirasi dari semangat muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik multifungsi bermesin 113cc tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter sanggup membawa beragam barang keperluan tanpa kesulitan. Tampilan jok dengan motif dua warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah menambah kepercayaan diri penggunanya.

Skuter ini menggunakan mesin 113cc fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address.

Menjadikan anak muda sebagai target pengguna Address Playful, SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta).


Suzuki Address Playful (ANTARA News/HO).

Suzuki Nex

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki Nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi dengan melahirkan kembali Suzuki Nex yang irit dan lincah.

Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3.

Suzuki Nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera miliki Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp12.600.000,-  (OTR DKI Jakarta).

“Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan dua model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya,” pungkas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2017


Sumber : AntaraNews.com