Home / Berita / Suzuki jual 1.408 unit sepeda motor di Jakarta Fair 2017

Suzuki jual 1.408 unit sepeda motor di Jakarta Fair 2017


Salah satu sepeda motor skuter matic Suzuki Address Blue. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan dan mesin tempel Suzuki di Indonesia mengumumkan berhasil menjual sebanyak 1.408 unit sepeda motor pada kegiatan tahunan Jakarta Fair kemayoran 2017.

Angka penjualan itu meningkat sebesar dua kali lipat dibandingkan penjualan mereka pada Jakarta Fair tahun 2016.

Kenaikan penjualan juga ditopang dengan meratanya penjualan di semua tipe motor Suzuki sehingga menunjukkan produk Suzuki yang baru diluncurkan di Jakarta Fair 2017 ternyata cukup menjawab keinginan masyarakat dari semua segmen.

“Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Roda Dua Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (21/7) malam.

“Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik sebagai kendaraan harian yang memiliki daya tarik lebih. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baru yang akan segera menjadi bagian dari keluarga besar pengguna Suzuki,” sambung Yohan.

Tipe motor yang banyak dibeli pengunjung pada urutan pertama adalah GSX-R150 kemudian diikuti GSX-S150. Skutik terbaru Address Playful berada di urutan ketiga setelah mendapatkan respons positif setelah diluncurkan pada hari kedua pelaksanaan Jakarta Fair 2017.

All New Satria F150 berada posisi ke-4 dan diikuti oleh tipe-tipe motor Suzuki lainnya.

Sebagai salah satu agenda tahunan yang sangat penting di Jakarta, Suzuki telah berhasil melakukan serangkaian peluncuran produk di Jakarta Fair 2017. Antara lain, Suzuki Address Playful, Suzuki Nex, Suzuki GSX-S150 Edisi Touring Edition dan pelumas SGO 4T kemasan 1.300 ml yang cocok untuk GSX 150 series dan Satria F150.

(Baca juga: Lewati target, Suzuki jual 1.107 mobil di Jakarta Fair 2017)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2017


Sumber : AntaraNews.com