Home / Berita / Pameran otomotif dilaksanakan serentak di Jakarta dan Makassar

Pameran otomotif dilaksanakan serentak di Jakarta dan Makassar


Makassar (ANTARA) – Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS)  akan dilaksanakan serentak di dua kota berbeda yakni Jakarta dan Makassar pada 1-5 Mei 2019.

“Untuk tahun ini langsung digelar serentak di dua kota besar yakni Jakarta dan Makassar. Kota besar lainnya baru akan menggelarnya semester kedua tahun ini,” ujar Branch Manager Dyandra Promosindo Helmy Mustamin di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan Dyandra Promosindo selaku pelaksana kegiatan optimistis dengan agenda kedua pameran otomotif yang diselenggarakan secara bersamaan ini.

Rangkaian IIMS pada 2019 ini akan makin lengkap dengan penyelenggaraan di Surabaya pada 30 Oktober hingga 3 November 2019.

“Di Jakarta memang lebih awal karena penyelenggaraannya 11 hari. Mulai tanggal 25 April – 5 Mei 2019. Manajemen Dyandra berupaya mendorong pertumbuhan industri otomotif serentak meningkat pada semester awal melalui ibu kota dan Indonesia Timur, yang diwakili Makassar,” katanya.

Helmy menyebutkan pada pagelaran IIMS Makassar 2019 nantinya akan menghadirkan berbagai merek otomotif baru dengan menghadirkan produk kendaraan terbarunya.

Untuk kendaraan penumpang akan menampilkan Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Wuiling, dan Brand X. Sedangkan pada deretan peserta roda dua ada Benelli, Honda, dan Yamaha. Ke sembilan daftar brand tersebut akan memenuhi area seluas 7.250 meter persegi di Celebes Convention Center (CCC).

Harga tiket masuk pameran HMS Makassar 2019 tidak mengalami kenaikan dari tahun lalu yaitu senilai Rp10.000, untuk 1 kali masuk pameran.

Kemudian, untuk memudahkan pengunjung yang bertransaksi dalam pembelian kendaraan selama IIMS Makassar 2019, akan mendapatkan promo apabila dilakukan melalui Pegadaian Amanah. Pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah emas batangan.

Baca juga: IIMS 2019 targetkan transaksi Rp4.8 triliun

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2019


Sumber : AntaraNews.com