Home / Berita / Mopar dan Targa Telematika hadirkan Mopar Connect Fleet di Hanover Motor Show

Mopar dan Targa Telematika hadirkan Mopar Connect Fleet di Hanover Motor Show


Mopar Connect Fleet, satu set layanan otomotif yang didedikasikan untuk manajemen armada dan keselamatan kendaraan FCA, untuk manajer armada usaha kecil dan menengah (foto: Mopar newsroom)

Jakarta (ANTARA News) – Mopar, Fiat Chrysler Automobiles yang didedikasikan untuk penyediaan produk dan layanan purna jual untuk kelompok mobil, telah memilih Targa Telematika sebagai penyedia layanan teknologi untuk pengembangan solusi IoC (Internet of Cars) untuk segmen armada perusahaan, Mopar Connect Fleet.

Menggabungkan perangkat telematika, layar sentuh, aplikasi, dan platform web, rangkaian layanan terhubung ini memungkinkan manajer armada untuk memantau seluruh armada mereka, menemukan kendaraan secara real time, menerima peringatan untuk kemungkinan pencurian atau gangguan dan meningkatkan manajemen kendaraan, pengalaman mengemudi dan keselamatan pengemudi.

“Mopar Connect Fleet adalah varian Mopar® Connect yang ditujukan untuk pengguna bisnis, seperti pengusaha, profesional freelance atau perusahaan yang memiliki armada kendaraan perusahaan,” kata Kepala Layanan EMEA Mopar, Parts & Customer Care, Santo Ficili dikutip dari newsroom Mopar, Rabu.

Santo Ficilli juga menambahkan untuk pembelian paket untuk memantau dan juga mengelola kendraan mereka, “Sama seperti untuk pelanggan perorangan, kami menawarkan serangkaian layanan dan juga paket untuk memantau dan mengelola armada mereka secara efisien.”

Baca juga: Jeep perkenalkan konsep Renegade Hard Steel

CEO dari Targa juga sangat bersemangat dan menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Mopar. “Kami dengan bersemangat mengambil tantangan untuk membuat keahlian khusus kami tersedia untuk merek bergengsi, dengan bermitra dengan organisasi besar seperti Mopar,” kata CEO Targa Telematika, Nicola De Mattia.

“Hasil yang dicapai memungkinkan kami untuk menawarkan pelanggan dari FCA Group-baik konsumen dan armada-berbagai layanan mobil terhubung yang benar-benar inovatif di seluruh pasar otomotif.” Tambah Nicola De Mattia.

Ada dua versi, Dasar dan Tinggi, yang saat ini tersedia dalam lima bahasa, dengan maksud untuk memperluas basis pengguna lebih lanjut

Layanan yang ditawarkan termasuk bantuan di pinggir jalan, bantuan jika terjadi kecelakaan dan lokasi kendaraan setelah pencurian.

“Seperti Mopar Connect, Mopar Connect Fleet segera mengirim panggilan dan memberikan bantuan untuk mengaktifkan layanan penyelamatan. Prosedur serupa diterapkan jika terjadi pencurian. Perangkat mendeteksi bahwa mobil bergerak tanpa kunci di kunci kontak, mengaktifkan membantu dan mengirim pesan ke Pusat Operasi Telematika Targa, yang menghubungi pelanggan,” jelas VP Sales LA untuk Targa Telematika Massimiliano Balbo Di Vinadio.

Mopar Connect Fleet, adalah untuk mengontrol berbagai fungsi dari jarak jauh yang berguna bagi manajer armada, yang menerima data dan informasi real-time pada parameter penggunaan mobil – seperti tingkat bahan bakar, status pengisian baterai atau tekanan ban – dan diberitahukan setiap kali perawatan terjadwal dan tidak terjadwal diperlukan.

Baca juga: Ram akan memproduksi pickup di pabrik Jeep Wrangler

Baca juga: Jeep Wrangler Sahara HEMI berdandan Mopar

Baca juga: Seorang anak beli kembali Ford Mustang yang dijual ayahnya 17 tahun lalu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2018


Sumber : AntaraNews.com