Home / Berita / Mitsubishi ingin perkuat merek mobil penumpang

Mitsubishi ingin perkuat merek mobil penumpang


Palembang (ANTARA News) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, ingin memperkuat merek mobil penumpang.

Kepala MMC Sales and Marketing Group PT KTB Imam Choeru Cahya mengatakan selama ini Mitsubishi lebih dikenal dengan mobil niaga dan sport.

Branding kendaraan niaga dari Mitsubishi sangat kuat, jadi kami mau menggiring kesadaran masyarakat bahwa varian mobil penumpang dari Mitsubishi cukup lengkap. Kami punya mobil penumpang yang diunggulkan,” kata Imam di sela acara makan malam dengan konsumen Mitsubishi di Palembang, Kamis (28/7).

Mitsubishi, dia melanjutkan, akan keliling ke sejumlah daerah di Indonesia untuk mempromosikan mobil penumpang lewat acara seperti uji kendara dan perkumpulan.

Selain Mitsubishi memboyong juara dunia rally dakar Hiroshi Masuoka serta pereli Indonesia Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar untuk uji kendara Pajero Sport dan Triton bersama konsumen di beberapa daerah, termasuk Palembang.

“Kami sadar, pencitraan Mitsubishi di daerah masih terbentuk dengan kendaraan niaga dan reli. Selain itu, image harga spare part kami juga mahal, tetapi untuk mobil penumpang sekarang kami belum terima laporan seperti itu sehingga harapannya image itu hilang,” jelas Imam.

Sejak 2008, Mitsubishi mulai melakukan revitalisasi mobil penumpang, yang produknya meliputi Triton, Delica, Outlander Sport, dan Mirage.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2016


Sumber : AntaraNews.com