Home / Berita / MG Indonesia buka tujuh diler bersama mitra lokal

MG Indonesia buka tujuh diler bersama mitra lokal

Jakarta (ANTARA) – Morris Garage (MG) Indonesia membuka tujuh gerai penjualan di Jabodetabek dan Bandung dengan mengajak sejumlah mitra lokal.

Para mitra diler lokal antara lain Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara mengusung ruang pamer bernuansa Inggris untuk menyambut calon konsumen MG.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai MG ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” kata Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito dalam siaran pers, Selasa (16/6) malam.

Baca juga: Impresi MG ZS, SUV baru “kawin silang” Inggris-China

Baca juga: Cara MG Motor Indonesia layani pelanggan di masa COVID-19

Lima gerai 3S (sales, service, dan spare-parts) MG terletak di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung. Adapun dua gerai lainnya merupakan digital showroom MG.

Diler-diler itu juga menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut konsumen pada periode normal baru COVID-19.

“Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan,” kata dia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG.”

Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus. Oleh karena itu, kami menyarankan pelanggan untuk selalu mengonsultasikan segala hal terkait perawatan mobil MGnya di bengkel resmi kami.”

“Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB,” kata Arief.

Baca juga: SAIC tunjuk Andalan Motor hadirkan diler 3S pertama MG Indonesia

Baca juga: Cara MG Motor Indonesia bantu masyarakat terdampak COVID-19

Baca juga: Harga selisih Rp 34 juta, ini beda MG ZS varian Ignite dengan Excite

 

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Sumber : AntaraNews.com