Home / Berita / Lamborghini Aventador SVJ Xago hanya 10 unit, rayakan Ad Personam

Lamborghini Aventador SVJ Xago hanya 10 unit, rayakan Ad Personam

Jakarta (ANTARA) – Automobili Lamborghini telah menciptakan studio Ad Personam virtual baru, menawarkan sesi konsultasi kepada klien di seluruh dunia yang ingin mempersonalisasi Lamborghini baru mereka tanpa bepergian ke departemen spesialis Ad Personam di Sant’Agata Bolognese, Italia.

Dalam perayaan ini, Lamborghini meluncurkan edisi khusus Aventador SVJ Xago yang diproduksi hanya dalam sepuluh unit dan dicadangkan untuk klien yang menentukan Aventador SVJ mereka secara virtual.

Kendaraan yang dibatasi jumlahnya ini mendapatkan inspirasi dari bentuk-bentuk awan segi enam dan kekuatan segi enam di alam, Xago merayakan tema ikon ‘hexagonita’ dalam desain Lamborghini.

Chief Commercial Officer Automobili Lamborghinil, Giovanni Perosino mengungkapkan bahwa Lamborghini selalu berpikir secara dinamis tentang solusi terbaik untuk tantangan kendaraan di masa depan.

Baca juga: Lambroghini hadirkan Urus baru

Baca juga: Lamborghini buat replika Sian FKP 37 dari 3.696 keping LEGO

“Konsultasi studio Ad Personam virtual baru kami telah dirancang dengan sangat hati-hati untuk mendukung klien yang menginginkan kendaraan yang sepenuhnya sangat personal bagi dirinya,” kata Giovanni Perosino alam laman resmi milik Lambroghini, Selasa.

Eksterior Lamborghini Aventador SVJ Xago edisi menampilkan efek perak heksagonal memudar yang dibuat khusus, dengan corak warna kontras Person Personam yang unik untuk setiap mobil dan pelek hitam Nireo Ad Personam.

Sedangkan untuk bagian interior, mobil ini menampilkan pola kursi eksklusif dengan tema hexagonita, dan warna kontras khusus yang cocok dengan eksterior. Masing-masing dari sepuluh model Aventador SVJ Xago akan diidentifikasi dengan plat bernomor.

Studio Ad Personam sudah mulai beroperasi sejak Juli, klien sudah dapat memesan dapat dan melakukan konsultasi awal sekitar dua jam melalui diler mereka, baik dengan bergabung dengan spesialis penjualan mereka di ruang pamer atau dari lokasi lain.

untuk sesi khusus bersama dengan spesialis Lamborghini yang dikelilingi oleh opsi Ad Personam yang dipajang. Panggilan video akan didukung dengan model yang relevan di studio Ad Personam, dan proposal desain langsung dan saran konfigurasi dari tim Personam Iklan, menggunakan smartphone untuk walkaround dan untuk melihat detail close-up.

Konsultasi virtual ditindaklanjuti dengan proposal lengkap yang dikirim ke klien, termasuk rendering dan bahkan sampel material.

Lebih lanjut, Giovani mengatakan bahwa pihaknya masih menantikan untuk menyambut klien di Sant ‘Agata Bolognese di masa mendatang, dan berharap lebih dari 150 konsultasi Person Personam dapat dilakukan secara virtual dalam tahun ini, dan berlanjut sebagai opsi untuk masa depan.

“Dengan dukungan dari diler kami di seluruh dunia, yang juga memiliki pengalaman personalisasi yang signifikan dan tentu saja, sampel dan bahan di diler mereka sendiri, kami memiliki peluang yang menarik dalam era yang semakin digital untuk membuat model Lamborghini satu kali secara virtual,” kata dia.

Baca juga: Lamborghini Spyder berpenggerak roda belakang bisa melesat 324 km/jam

Baca juga: Lamborghini bakal rilis mobil terbarunya 7 Mei ini

Baca juga: Hyundai ditinggal Donckerwolke, mantan desainer Lamborghini & Bentley​​

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Sumber : AntaraNews.com