Home / Berita / Honda Civic Hatchback sasar pembeli muda

Honda Civic Hatchback sasar pembeli muda


Tangerang (ANTARA News) – PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan Honda Civic Hatchback Prototype di ajang pameran otomotif Gaikindo yang menyasar para pembeli berusia relatif muda.

“Honda Civic Hatchback bisa menjadi mobil idaman bagi pembeli muda,” kata Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela pameran yang berlangsung di ICE Serpong, Tangerang, pada 11-21 Agustus itu.

Sasaran pembeli tersebut juga didukung oleh harganya yang akan dibanderol lebih murah dibandingkan sedan, meskipun HPM belum menentukan harga pastinya.

“Pajaknya sesuai mobil (bermesin) 1.5 liter, jadi pajaknya 10 persen. Biasanya kan sedan 40 persen untuk yang 2.0 liter. Jadi untuk harganya bisa lebih rendah,” kata Jonfis.

Honda Civic Hatchback Prototype merupaka versi lima pintu dari generasi ke-10 Honda Civic yang dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo.

Mobil yang pertama kali tampil pada ajang Geneva Motor Show 2016 ini akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2017.

Dibandingkan pendahulunya, Honda Civic Hatchback Prototype berukuran 30mm lebih besar, 20mm lebih rendah dan 130mm lebih panjang.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2016


Sumber : AntaraNews.com