Home / Berita / Fun City Rally dan Sunmori buka IIMS 2017 hari keempat

Fun City Rally dan Sunmori buka IIMS 2017 hari keempat


Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). (ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum) ()

Jakarta (ANTARA News) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, memasuki penyelenggaraan hari keempat pada Minggu.

Dua kegiatan berkendara di jalanan ibu kota Jakarta menjadi pembuka rangkaian IIMS 2017 hari keempat, yakni Fun City Rally dan Sunday Morning Ride (Sunmori).

Penyelenggara IIMS 2017, PT Dyandra Promosindo, menggandeng Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) menggelar Fun City Rally yang mengeksplorasi sejumlah destinasi wisata di kota Jakarta.

Fun City Rally tersebut diikuti lebih sekira 110 peserta dari 40 klub dan komunitas yang bergabung di bawah naungan FK3O.

“Selain mempromosikan IIMS 2017, Fun City Rally juga diselenggarakan utuk mempererat tali silaturahmi antar anggota FK3O,” kata Presiden FK3O, Harry Suryadi.

Meski hanya menempuh rute yang berkisar 30 km saja, namun diakui Harry kegiatan Fun City Rally tersebut mewakili namanya yakni mampu memberikan kegembiraan bagi para peserta.

Sementara itu Sunmori bertepatan dengan hari keempat bertajuk Smiling Riding dan dimulai dari Taman Menteng, Jakarta Pusat menuju lokasi IIMS 2017 di JI Expo, Kemayoran.

Peserta Sunmori Smiling Riding sebagian besar berasal dari komunitas pemilik sepeda motor jenis skuter dan motor kustom.

Selain Fun City Rally, sejumlah kegiatan yang berlangsung di akhir pekan telah menyambut para pengunjung IIMS 2017, seperti IIMS Auto Gymkhana serta IIMS Retro Classic Contest & Show.

IIMS 2017 berlangsung selama 27 April – 7 Mei 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2017


Sumber : AntaraNews.com