Home / Berita / Di Sentul Marquez juga syuting iklan All New Honda CBR250RR

Di Sentul Marquez juga syuting iklan All New Honda CBR250RR


Juara MotoGP 2016, Marc Marquez, tengah menjajal performa All New Honda CBR250RR di lintasan balap Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Bogor (ANTARA News) – Juara MotoGP 2016 dari Repsol Honda, Marc Marquez, menyambangi Indonesia untuk menyapa ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Sembari menyapa para penggemarnya, Marquez juga menjajal performa sepeda motor terbaru keluaran PT Astra Honda Motor, All New CBR250RR, di lintasan balap Sentul. Selain itu Marquez juga melakukan syuting iklan atas produk baru tersebut.

Tak kurang dari lima putaran dilahap Marquez pada sesi pagi dan ditambah tiga putaran setelah makan siang sembari mengambil materi iklan CBR250RR teranyar itu.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengungkapkan pihaknya tidak begitu kesulitan untuk mendatangkan Marquez ke Indonesia dan mengajak pemegang lima kali gelar juara balap dunia itu sebagai bintang iklan.

“Ya memang harus direncanakan jauh-jauh hari karena jadwalnya padat,” kata Margono saat ditemui di Sentul.

Bahkan Marquez akan segera bertolak ke Malaysia selepas rangkaian kegiatannya di Indonesia rampung hari ini, agar segera bergabung dengan timnya untuk persiapan menghadapi MotoGP Seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10).

Meski demikian, lanjut Margono, Sang Juara Dunia sendiri memang cukup antusias untuk menyambangi Indonesia mengingat banyaknya penikmat dunia balap di Tanah Air, walaupun ini bukan kunjungan pertamanya ke Indonesia.

“Dia pasti senang. Indonesia ini kan sudah masuk lima besar penggemar MotoGP dunia. Dan penggemar di sini sifatnya aktif bukan pasif,” katanya.

Pihak AHM sendiri sengaja tak memungut bayaran bagi para penggemar Marquez yang hendak menyaksikan langsung aksi sang idola di Sentul.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2016


Sumber : AntaraNews.com