Home / Berita / Centro hadir di Resinda Park Karawang

Centro hadir di Resinda Park Karawang


Karawang (ANTARA News) – Centro Department Store pada Sabtu (25/3) membuka gerai store ke-13-nya di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat, bersamaan dengan 17 store lainnya termasuk tiga store Parkson Department Store dan dua supermarket (Kemchick Pacific Place dan Parkson Gourmet Mart).

Dibangun dalam dua lantai di atas area 8.287,46 m2, Centro Department Store menyuguhkan lebih dari 50 brand seperti Guess, Elle, Pierre Cardin, Kickers, Snapback, Umbro, G-Shock, Nautica, Aixaggio, Ceil, Ambrogio, Parachute, F.Timber, P&C Outfitters dan P&C Kids.

“Centro by Parkson bangga dan yakin dengan toko terbaru kami di Resinda Park Mall akan memenuhi kebutuhan mode & gaya hidup masyarakat Karawang, Jawa Barat dengan pilihan produk unggulan dan merek internasional dilengkapi berbagai program promo menarik,” kata Gui Cheng Hock, President Director of Centro Department Store, dalam peresmian Centro Karawang.

Acara peresmian Centro itu diawali dengan prosesi tari tradisional Jaipong sebagai apresiasi terhadap budaya setempat, dilanjutkan dengan Lion Dance dan pengguntingan pita oleh jajaran direksi sebagai tanda bukanya Centro by Parkson di Karawang khalayak umum.

Pada hari yang sama Centro beserta seluruh jajaran managemen juga melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan tajuk Centro Educare. Dibagikan sebanyak 100 (seratus) paket perlengkapan sekolah dan makanan sehat kepada anak–anak dari keluarga yang membutuhkan berasal dari Yayasan Fajar Nusantara.

Memeriahkan pembukaan store baru, Centro menggelar berbagai kompetisi pada 26 Maret 2017 ini. Mulai dari lomba mewanai untuk anak-anak, hingga Flashmob & Freezemob Party, dengan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah serta hadiah dari brand yang berpartisipasi.

Masih merayakan pembukaannya, Centro juga menawarkan diskon untuk produk-produk tertentu, cash back, weekly special promo, dan hadiah langsung eksklusif untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Sumber : AntaraNews.com