Home / Berita / Aston Martin perkenalkan sportcar DB11

Aston Martin perkenalkan sportcar DB11


Irmawan Poedjoadi Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta (dua kanan) memperkenalkan Aston Martin DB11 di Jakarta, Rabu. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)

Jakarta (ANTARA News) – Aston Martin Jakarta memperkenalkan sportcar terbaru DB11 yang diklaim lebih efisien, bertenaga dan dinamis dari seri DB sebelumnya yang pernah dimiliki Aston Martin.

DB11 menampilkan desain baru dan istimewa dengan aerodinamis yang cerdas bermesin 5.2 liter V12 Twin-Turbocharged. Mobil ini dibangun di atas struktur rangka alumunium terbaru yang memiliki efisiensi ruang namun lebih ringan dan kuat.

“DB11 pasti akan memukau para pecinta otomotif Indonesia dengan kombinasi design baru, elegan dan tenaga dari mesin 5.2 liter V12 Twin-Turbocharged,” kata Irmawan Poedjoadi Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta dalam peluncuran DB11 di Jakarta, Rabu.

“DB11 tidak hanya mobil terpenting yang Aston Martin luncurkan saat ini, namun juga menjukkan eksistensinya selama 103 tahun. DB11 menempatkan Aston Martin sebagai merek terkemuka dalam industri luxury automotive,” lanjut dia.

Kendati belum bisa mengemukakan harga Aston Martin DB11, Irmawan mengatakan mobil bermodel sport ini sudah bisa dipesan di showroom Jakarta dan akan dikirimkan pada awal 2017 kepada konsumen Indonesia.

“Belum tahun ini, delivery baru akan disampaikan pada Februari 2017,” kata dia.

Selain itu, Irmawan mengatakan peluncuran kali ini menandai satu tahun berdirinya Aston Martin Jakarta.

“Satu tahun hanyalah permulaan, kami yakin melalui penjualan yang unik dan menarik kami bisa memberikan pelayanan kelas satu kepada penikmat otomotif di segmen high luxury automotive di Indonesia,” pungkas Irmawan.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2016


Sumber : AntaraNews.com