Home / Berita / All New Brio punya bagasi lebih luas untuk kereta bayi

All New Brio punya bagasi lebih luas untuk kereta bayi


All New Honda Brio di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA News) – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan generasi kedua city car, Honda Brio, dengan tampilan segar dan ruang bagasi yang lebih luas, pada awal bulan ini di GIIAS 2018.

All New Brio hadir dengan ruang bagasi yang lebih panjang hingga 90 mm untuk menyediakan kapasitas lebih besar, salah satunya untuk memuat kereta bayi (stroller) dan barang bawaan lainnya dengan mudah.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan bahwa kapasitas bagasi itu diperluas berkat masukan dari konsumen Brio di Indonesia.

“Sebagian besar masukkan dari Indonesia, terutama agar muat stroller bayi,” kata Jonfis Fandy di Tangerang, Rabu (29/8).

 

Bagasi All New Honda Brio (ANTARA News/HO)

Jonfis mengatakan masukan itu sangat pas dengan kebutuhan konsumen Brio dari kalangan keluarga muda yang masih membutuhkan ruang untuk membawa perlengkapan anak kecil.

“Bagaimana ini bisa memberikan hal yang pas untuk mereka yang baru berkeluarga. Sebagian besar masukkan dari Indonesia untuk memasukkan stroller bayi,” kata dia.

Selain bagasi yang diperluas, Honda juga memperpanjang jarak sumbu roda hingga 60 mm untuk menciptakan ruang duduk belakang yang lebih lega, ditambah ruang tandem yang lebih panjang dan besar untuk keluarga muda.

Kendati sedikit lebih panjang, namun Brio terbaru ini tetap mempertahankan bentuk yang kompak agar mudah bermanuver di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

HPM akan mengumumkan harga All New Brio pada bulan depan.

Baca juga: Brio jadi andalan Honda raup penjualan di GIIAS Makasar

Baca juga: Honda naikkan target penjualan Brio terbaru

Baca juga: Honda Brio generasi kedua “world premiere” di GIIAS

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © 2018


Sumber : AntaraNews.com