Home / Berita / Alasan Rio Haryanto beli Toyota CHR hybrid

Alasan Rio Haryanto beli Toyota CHR hybrid


Tangerang (ANTARA) – Pebalap Rio Haryanto menjadi pembeli pertama Toyota CHR hybrid. Rio tertarik membeli kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan itu karena menurutnya keren.

“Alasan saya, karena kendaraan ini sangat keren dan juga hemat bahan bakar, kalau digunakan di kota-kota besar sangat cocok,” ungkap Rio pada saat acara Electrifiaction Day, Jumat (19/7).

Tampilan dari kendaraan sport utitily vehicle (SUV) Toyota CHR hybrid menurut Rio sangat mengesankan.

“Pada bagian depan kendaraan CHR hybrid adalah bagian yang saya sukai, terlihat sangat keren, stylish dan kesan sportynya dapet,” kata Rio.

Pemuda berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya baru menggunakan kendaraan CHR hybrid sekitar dua bulan dan merasa nyaman saat berada dibalik setir kemudi.

“Kendaraan ini sangat senyap dan tidak terasa getaran saat dikendarai, sehingga saya nyaman mengendarai kendaraan ini,” ungkapnya lagi.

Menurutnya kendaraan tersebut tidak memiliki perbedaan dalam hal perawatan, semuanya sama dengan mobil lainnya.

Pemuda yang sempat bergabung dengan tim Manoor Racing itu mengatakan, sasis dari kendaraan ini seperti sasis kendaraan-kendaraan keluaran Eropa.

“Suspensinya sangat pas, tidak terasa pada saat ada tanggulan juga tidak lompa-lompat. Smooth sekali pokonya,” tambahnya.

Dunia saat ini sedang ramai dengan kendaraan hybrid, terlebih kepada negara-negara tetangga yang semakin berkembang penggunannya.

Baca juga: Rio Haryanto konsumen pertama Toyota CH-R Hybrid
​​​​​​​

Baca juga: Toyota CH-R Hybrid dipatok laku 40 unit tiap bulan

Baca juga: Toyota C-HR hybrid meluncur pekan depan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019


Sumber : AntaraNews.com